Senin, 17 Januari 2011

My Holiday


Pada malam Tahun baru saya kerumah teman saya untuk bermain, saya pun pulang pukul 23.00 WIB. Pada pukul 24.00 WIB, saya keluar untuk menyaksikan kembang api pada malam pergantian Tahun. Kemudian saya tidur untuk bersiap-siap liburan ke Waterfun Jakabaring. Saya pun terbangun pukul 05.00 WIB saya bergegas untuk sholat subuh, sehabis itu saya bersiap-siap untuk pergi. Saya pun berangkat kesana pukul 09.00 WIB, setiba disana saya langsung berganti pakaian dan langsung berenang. Saya pun tidak sempat berfoto lagi sangking senangnya saya, selesai dari sana saya pun pergi jalan-jalan ke Palembang Square untuk makan siang dan berbelanja. Setelah dari Palembang Square, saya pun langsung pulang kerumah untuk istirahat. Keesokan harinya saya bersama keluarga saya pergi ke PTC untuk jalan-jalan. Pukul 13.00 saya pun pulang kerumah, keesokan harinya yaitu dari hari senin sampai hari rabu saya hanya dirumah saja.
Pada hari kamis pun sama saja, tetapi saya bersiap-siap untuk les. Sesampai ditempat les saya hanya sendirian ditempat les tetapi saya tetap bersemangat untuk les. Pada pukul 16.00 WIB saya keluar karena waktunya istirahat, saya hanya keluar untuk beli makanan saja kemudian itu saya masuk lagi kekelas untuk belajar lagi. Pukul 17.45 WIB saya pun langsung mencari angkutan umum untuk pulang kerumah. Sesampai dirumah saya langsung sholat magrib dan makan malam bersama keluarga. Sesudah makan saya menonton TV sebentar, sesudah itu saya tidur. Keesokan harinya saya bergegas sholat subuh, pada pukul 11.00 WIB saya mandi dan bergegas untuk sholat jumat. Sesudah sholat jumat saya langsung pulang kerumah. Pada hari Minggu saya bersiap-siap untuk masuk kesekolah kembali setelah lama Liburan.

INILAH CERITA LIBURAN SAYA, SEMOGA YANG MEMBACA INI BISA MENJADI SENANG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar